Saturday, July 23, 2011

Case iPad dan iPad 2

Akhirnya, gue mutusin untuk beli iPad 2. Cukup yang 16 GB karena gue ga kepikiran untuk numplekin isi macem-macem kedalamnya. dan hanya yang wifi only.

belum juga iPadnya kebeli, gue udah keliling nyari case-nya. Setiap nanya ke toko aksesoris, selalu ditanya, "iPad 1 apa iPad 2?"
Halah, pertama gue pikir ngapain juga sih nanya nanya iPad satu atau dua. Taunya setiap gue nanya case iPad di toko-toko lain, ternyata mereka nanyain hal yag sama.

Setelah nanya bedanya apa, barulah jelas kenapa case-nya beda. IPad 1 tidak ada camera, baik dibelakang maupun/apalagi dibelakang.
Dan juga ketebalan iPad 2 lebih tipis dari iPad 1.

Harga pasaran macem-macem. Tapi berkisar 250.000-an keatas.

Huh, 'mainan' mahal emang perlu asesoris mahal.

No comments: